Fenomena Cincin Kawin

(Sorry, post this time is Out Of Topic [OOT])

Ada yang pernah berpikir nggak kenapa cincin kawin ditaruh di jari manis ? Ada yang berpikir juga nggak kenapa sih cincin kawin itu gak ditaruh jempol, telunjuk, tengah, ataupun jari kelingking ? Kalo ada, berikut penjelasannya :

Jangan dianggap serius banget sampe gak bisa tidur 3 hari 3 malam loh yha! Ini hanya sekedar share mitos kok (hehehe). Ada niat nulis blog ginian karena kemarin (30 November 2008) dapet obrolan gak serius tapi bisa dianggap serius bareng temen-temen.

Sebelum ke penjelasan, siapkan kedua tangan Anda! Jika sudah, ikuti instruksi berikut!
  1. Jika tangan Anda sudah siap, tempelkan kedua tangan Anda hingga jempol tangan kanan bertemu jempol tangan kiri dan seterusnya sampai kelingking kanan bertemu kelingking kiri.
  2. Jika sudah, tekuk kedua jari tengah (kanan dan kiri) ke dalam.
  3. Coba pisahkan kedua jari. Mulai jempol, telunjuk, sampai dengan jari kelingking secara satu persatu.
  4. Apakah jari manis bisa Anda pisahkan ? Jika bisa, Anda adalah orang yang hebat. Berdasarkan obrolan guyonan kemarin, yang bisa memisahkan jari manis adalah orang yang gak bakalan bisa nikah (heuheuheuheuheu)
Maknanya, kenapa cincin kawin ada di jari manis ? Ya karena jari manis tak bisa dipisahkan. Kenapa harus jari tengah yang ditekuk ? Karena jari tengah adalah lambang ketidak senonohan (ingatkah akan lambang FU*C*K ? Menggunakan jari apakah itu ?) *Sekali lagi ini adalah mitos

Thank's to : rekanz2 Jojoran kontrax (Adi a.k.a Homrenk [Homo Brengsek], Andit, Windra, Yudhol) yang udah ngasih ni penjelasan kemarin. Lumayan kocak broo ... Tak lupa terima kasih banyak ke Nokia 6680 yang udah ngabadiin ni gambar :D.

0 comments: